Selasa, Juli 20, 2010

jika aku memanggilmu,

Jika aku ketakutan hanya karena mendengar suara petir saat hujan
Maka dengan engkau datang untuk menenangkanku, Apakah itu membuatku lebih baik?
Andaikan iya jawabannya, Akankah kau melakukannya?

Jika aku benar benar sedang tak nafsu makan
Maka dengan kau hadir membawakan sekotak nasi, Apakah itu membuat nafsu makanku timbul seketika?
Andaikan iya jawabannya, Akankah kau membawakannya untukku?

Jika aku sedang kesakitan dan merasa tidak enak badan
Maka dengan engkau menanyakan kabar dan menunjukkan kekhawatiranmu, Apakah itu membuatku merasa sangat diperhatikan?
Andaikan iya jawabannya, Akankah kau mengkhawatirkanku?

Jika aku merasa lelah, sedih, dan ingin marah
Maka dengan kau menawarkan punggungmu untuk bersandar, Apakah itu membuat amarahku lenyap seketika?
Andaikan iya jawabannya, Akankah kau membiarkanku bersandar?

Dan jika suatu saat nanti,aku sudah kehabisan alasan untuk membuatmu tetap tinggal
Akankah engkau tetap akan datang untukku?
Bukan untuk sakitku, sedihku, marahku ataupun petir yang membuatku takut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar